Cara cepat kedua membuat bengkel motor rame , tulisan kedua dari sepuluh tulisan



Trik kedua  Menciptakan pelanggan dibengkel motor yg baru dibuka, tulisan Ke dua dari 10 Tulisan.


Bagi bengkel yg baru buka semuanya masih kelihatan rapih, bersih dan lantai masih kinclong, penting bagi bengkel anda untuk menciptakan bengkel anda terkesan rame, berpengalaman dan sudah banyak pelanggan.

Banyak konsumen selewat yg berpikir mau service dimana, begitu banyak bengkel dilewati karena ragu-ragu, baik dari pengalaman, kualitas kerjaan dan keyakinan diri bawa bengkel ini layak dan dapat dipercaya .

Rekomendasi

Menciptakan pelangan untuk bengkel motor Baru bag 1. tulisan berseri 1-10



Menjadikan Konsumen bengkel motor menjadi Loyal, dengan oli yg tidak terkenal (seni mengelola bengkel)



Nah cara ini cukup ampuh walau terkesan aneh bagi pemilik bangkel baru, caranya dengan menyiramkan oli dilantai bengkel dan kemudian dikeringkan, sehingga lantai Nampak hitam dan kotor.
Kesan lantai bengkel yg hitam persepsi konsumen dan pemilik motor ini bengkel sudah lama dan pasti banyak pelangganya.

Coba anda pikirkan oleh anda, akan memlih bengkel mana, yg bersih dan mekaniknya duduk sambil main catur, ngisi tts atau sedang tiduran, atau bengkel yg kelihatan kotor dan mekaniknya Nampak sigap dan ramah.

Jangan malu dan ragu untuk menghitamkan dengan cara menyiram oli, berdasar pengalaman kami dan kawan-kawan yg buka bengkel baru cukup ampuh dan teruji untuk menciptakan persepsi bahwa bengkel kita sudah rame.

Nantikan tulisan 3,  salam sukses

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
$-)
(y)
(f)
x-)
(k)
(h)
cheer