Persamaan Kiprok Byson dan Tiger


Persamaan Kiprok Byson dan Tiger

Jarangnya motor byson masuk bengkel membuat stok part byson  tidak semua ready.

Keterbatasan part ini tidak lantas harus kita putus asa atau menolak kalau ada yang beli adan ganti part motor-motor yang agak jarang masuk bengkel.

Nah kebetulan ada yang nanya ada kiprok byson ngak, dicek computer kosong, tetapi karena bawa contoh sepintas dari pisik mirip tiger.

Kasih aja kiprok tiger apalagi pas diukur lubang baut pas sama dan ternyata pada saat dipasang oke, mantap jadi tak ada masalah, bagi teman-teman didaerah yang memerlukan kiprok byson bisa pakai kiprok tiger atau sebaliknya.

Harga kiprok tiger berkisar dari 50 ribu yang local, ada juga yang 100 ribu terngantung merek dan kualitas.

So jangan ragu, sudah teruji dan terbukti dibengkel kami nusa motor.

Anda perlu part  motor hub nusa motor wa 082216043378.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

8 komentar

komentar
7 Maret 2019 pukul 11.46 delete

Thanks bos pencerahan nya..
Ada ga buka lapak nya.. kan enak beli nya via buka lapak..

Reply
avatar
4 April 2019 pukul 21.46 delete

Saya punya kiprok byson dan motor saya kiprok tiger merek fukuyama kalau saya ganti dengan kiprok byson yg ori ada masalah tak nanti nya mohon pencerahan nya suhu

Reply
avatar
28 April 2019 pukul 11.37 delete

Untuk pemasangan kiprok tiger k byson,,,lgs colok atau ada ubah2 socket dlu?

Reply
avatar
28 November 2020 pukul 18.05 delete

skema pemasangan kiprok tiger ke byson

Reply
avatar
8 Mei 2021 pukul 05.09 delete

Saya punya sepeda motor Byson tahun 2012.tapi bermasalah dengan kiproxnya.(alias rusak) pertanyaan saya apakah bisa kiprox Tiger di pergunakan atau di pasang ke sepeda motor Byson???? Mohon bimbingannya suhu

Reply
avatar
8 Mei 2021 pukul 05.21 delete

Saya punya sepeda motor Byson 2012. Tapi brmasalah dengan kiproxnya(alias rusak)pertanyaan saya apakah kiprox Tiger bisa di pergunakan ke spedamotor Byson??? Mohon pencerahannya suhu

Reply
avatar
17 Desember 2021 pukul 09.28 delete

Sudah gak ada lagi tulisannya sejak 2019, gimana kabar bengkel nya sekarang?

Reply
avatar